Jumat, 01 April 2011

live boot cd xp


kalau linux live on Cd sudah banyak sekali dijumpai. Dengan variasi yang banyak. Kelebihan dari live on cd adalah praktis, tanpa instal tinggal cd masukan Booting, jadi deh kita bisa memakai. tanpa takut-takut ada masalah.
Kalu mendengar Windows XP live on CD belum banyak didengar. berikut ini saya akan mengulas Windows Xp live on CD (menjalankan Windows Xp tanpa menginstal).
Windows Xp live on CD
Tampilan Desktop Win XP live on CD

Fasilitas yang ditawarkan di windows ini lumayan kumplit, program bawaanya lumayan banyak antara lain:
  • pdf reader
  • Portable abiword
  • Gaim
  • firefox
  • dan lainya bisa dilihat padagambar
manfaat dari windows ini mungkin bisa sebagai alternatif bila komputer kita freeze gak bisa booting atau kena viruse, nah kita bisa menyelamatkan data tanpa reinstal windows kita terlebih dahulu, windows ini juga sudah dilengkapi anti-virus, partisi manager dan lainya
kekurangan dari windows ini mungkin adalah butuh memory besar (saya mencoba dengan memory 128 Mb tak berjalan, dengan 512 Mb berjalan lancar). kekurangan yang lainya adalah minimnya driver tuk suport sound card (banyak sound card yang tidak bekerja).
namun jangan khawatir, untu keperluan backup data, browsing, chating dan untility hardisk sudah cukup memadai. Dan untuk ngetik sudah ada abi word (lumayan)
Kita tinggu versi yang lebih kumplit lagi (kalo mo ngopy yang versi ini bisa ke saya langsung)…he..he

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More